Jaring kawat pop menjamin ketangkasan dan efisiensi lebih dalam pelaksanaan pekerjaan. Hal ini juga mencegah munculnya patologi yang merusak struktur. Jaring kawat pop dipasok secara komersial dan siap digunakan, mengoptimalkan proses dan memastikan produktivitas yang lebih besar di lokasi.

Ini digunakan dalam berbagai konstruksi, mulai dari pelat pracetak dan beton bertulang hingga kolam renang. Ini memudahkan proses konstruksi karena jaring besi tidak perlu dipasang di lokasi. Dengan demikian, tahapan konstruksi dilakukan lebih efisien dan cepat, sehingga memaksimalkan produktivitas.

Selain itu, memastikan optimalisasi dan produktivitas di lokasi konstruksi sangat penting untuk meminimalkan munculnya patologi, mengurangi biaya, dan memastikan tenggat waktu terpenuhi. Lanjutkan membaca dan pelajari lebih lanjut tentang wire mesh dan keunggulan utamanya!

Table of Contents

Apa itu Pop Wire Mesh?

Pop wire mesh adalah perangkat keras yang tersedia di pasaran dan siap digunakan. Ini adalah jaring baja prefabrikasi yang terbuat dari kabel melintang dan memanjang, yang saling tumpang tindih sehingga terbentuk jaring. Dengan demikian, terbentuklah kotak-kotak kecil, dengan dimensi bervariasi antara 10 dan 20 cm.

Kabel baja atau tulangan diseimbangkan di semua titik persimpangan (atau titik persimpangan), memastikan bahwa jaring tetap terhubung dan tidak lepas selama beton. Ukuran mata jaring tergantung pada aplikasi yang dimaksudkan. Mata jaring yang lebih kecil, misalnya, menjamin ketahanan yang lebih besar terhadap struktur, sehingga biasanya ditujukan untuk pekerjaan yang memerlukan perkuatan struktur yang lebih besar.

Badan yang tepat menetapkan pedoman pembuatannya, dengan fokus pada tulangan beton. Sesuai standar, kabel yang digunakan bisa halus, berlekuk, atau berusuk. Namun, biasanya dibuat dengan baja bergaris, karena rusuk yang ada di permukaannya menjamin daya rekat yang lebih besar antara baja dan beton.

Mereka dibagi menjadi empat jenis: ringan, sedang, diperkuat, dan berat, dengan jenis yang ditunjukkan sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masing-masing proyek.

Wire Mesh Pop Ringan

Jaring kawat pop ringan direkomendasikan untuk pelat prefabrikasi, rangka atap, lantai bawah, trotoar umum (yang tidak menerima lalu lintas padat), dinding dan dinding, dan mortar pelindung untuk kedap air, misalnya.

Karakteristik:

  • jaring 20×20 cm;
  • Tulangan baja CA-60, diameter 3,4 mm;
  • Berat 4,3 kg per potong;
  • Lebar jaring 2x3m.

Wiremesh sedang

Wiremesh medium direkomendasikan antara lain untuk konstruksi lantai dan pelat prefabrikasi, pelat pracetak, dan dinding.

Karakteristik:

  • jaring 15×15 cm;
  • Tulangan baja CA-60, diameter 3,4 mm;
  • Berat 6,0 kg per potong;
  • Lebar jaring 2x3m.

Wiremesh yang Diperkuat

Jaring pop yang diperkuat direkomendasikan untuk digunakan pada pekerjaan yang memerlukan ketahanan lebih besar, seperti lantai kantor, lapangan, tempat parkir, gudang, dan garasi.

Karakteristik:

  • jaring 15×15 cm;
  • Tulangan baja CA-60, diameter 4,2 mm;
  • Berat 9,0 kg per potong;
  • Lebar jaring 2x3m.

Wiremesh Berat

Jaring pop berat terutama digunakan untuk memperkuat struktur dan pekerjaan yang membutuhkan lebih banyak perlawanan. Ini digunakan di kolam renang, lantai industri, pompa bensin, dan gudang.

Karakteristik:

  • jaring 10×10 cm;
  • Tulangan baja CA-60, diameter 4,2 mm;
  • Berat 13,1 kg per potong;
  • Lebar jaring 2x3m.

Keuntungan Menggunakan Pop Wire Mesh Saat Melaksanakan Pekerjaan

Salah satu keuntungan besar menggunakan pop atau besi wiremesh, demikian juga disebut, adalah kepraktisannya. Hal ini karena jaring besi dikirim dalam keadaan siap pakai ke lokasi konstruksi, sehingga mempercepat beberapa tahap konstruksi dan mengurangi permintaan tenaga kerja.

Hasilnya, ini mengoptimalkan proses, membantu memastikan bahwa pekerjaan dilaksanakan dalam tenggat waktu yang dijadwalkan. Selain itu, karakteristiknya memberikan ketahanan yang lebih besar terhadap struktur dan elemen di mana mereka dimasukkan.

Hal ini mengurangi kemungkinan timbulnya patologi, seperti retakan, yang dapat menyebabkan munculnya beberapa patologi lain, seperti infiltrasi, karbonasi, dan pembungaan. Patologi ini dapat menyebabkan sakit kepala dan berdampak pada kualitas, daya tahan, keamanan, dan ketahanan struktur.

Namun, selalu penting untuk meminta nasihat dari para profesional di bidangnya untuk memastikan bahwa pop mesh yang digunakan memenuhi spesifikasi proyek.

SMS Perkasa Besi Jaring

Jaring baja menghemat waktu dan mengoptimalkan proses. Namun, produk berkualitas sangat penting untuk menjamin keunggulan ini. Tujuan utama SMS Perkasa adalah memastikan bahwa produk mencapai lokasi konstruksi sesuai standar kualitas yang disyaratkan dan dengan cara yang gesit, memastikan kepatuhan terhadap tenggat waktu pengiriman dan persyaratan proyek. Anda dapat melihat harga wiremesh yang kompetitif di halaman web kami.

Jaring kawat kami diproduksi dengan baja berkualitas tinggi dari merek ternama di pasaran, memastikan kualitas produk kami yang maksimal. Dengan demikian, mereka meningkatkan ketahanan struktural elemen, mengurangi munculnya patologi yang membahayakan masa manfaat konstruksi dan memberikan keamanan konstruksi yang lebih baik.

Source: Explore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Rent A Girlfriend Season 2 Episode 5 Recap and Ending, Explained – Read

In “Birthday and Girlfriend,” the fifth episode of the second season of…

Blue Ivy Makes Surprise Renaissance Tour Appearance in Paris

Share this @internewscast.com Excusez-moi?! Attendees of the Paris stop of the Renaissance…

Adaora Umeoji First CEO of Zenith Bank Net Worth, Age, Biography, Wiki, Career, Education, Family, Husband, Kids, Instagram, Awards and More

Zenith Bank has appointed Adaora Umeoji as the first female Group Managing…

Zachary Peck – Celebrity Son | Wiki, Age, Height, Net Worth, Relationship, Ethnicity, Career

Quick Facts of Zachary Peck Profession Popular Family member Full Name Zachary…